DISHUB TANJABBAR PERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL KE-46

KUALA TUNGKAL – Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan serimoni Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-46 di Halaman Kantor Bupati Tanjabbar, Senin (18/9/17).

Upacara dipimpin oleh Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS, Dihadiri Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Kajari Tri Joko, SH, Ketua PA Senen, S.Ag, MH, Kabag Ops KOMPOL Ronal P. Nainggolan, Pasi Ter Kodim 0419/Tj Kapten Tarigan, Sekdakab Drs. H. Ambok Tuo, MM dan Kadis Perhubungan Drs. H. Endang Surya, MM.

Kemudian pelton PNS, TNI dan Polri serta tenaga honorer di lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat dan staf Dinas Perhubungan.

Bupati Tanjabbar H. Safrial membacakan Sambutan Tertulis Menteri Perhubungan RI, Ir. Budi Karya Sumadi, mengatakan bahwa setiap tanggal 17 September di peringati sebagai hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) dan pada tahun ini, hari Perhubungan Nasional jatuh pada hari Minggu.

Tema Hari Perhubungan Nasional tahun ini adalah “Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2017 Kita Tingkatkan Solidaritas, sinergitas dan Kerja Bersama Dalam Mewujudkan Transportasi yang Handal, Berdaya Saing dan Memberikan Nilai Tambah”.

Dishub juga dituntut untuk meningkatkan konsisten dalam mewujudkan tata kelola administrasi pemerintahaan yang clean dan good governance, hilangkan segala bentuk raktik korupsi, pungli, maupun gratifikasi dalam bentuk apapun serta berkomitmen membangun sektor transportasi yang berkeadilan guna meningkatkan roda perekonomian Nasional.

Selain itu, ditekankan kembali agar seluru program kerja yang telah ditetapkan di tahun 2017 agar dapat dilaksanakan dengan efesien, akunatel dan transaran tampa adanya enyelewengan.

“Melalui peringatan Harhubnas ini, diharapkan menjadi wahana untuk meningkatkan solidaritas, sinergitas dan semangat kerjasama yang pada akhirnya dapat memperkokoh rasa persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan,” ujar Safrial.

 

Sumber : Lintas Tungkal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *